DI KUNCI DI RUANGAN KULIAH | RIMAN PORTAL

DI KUNCI DI RUANGAN KULIAH

SERVER PULSA TERPERCAYA
Hari ini adalah hari Sabtu tanggal 13 Juni 2015. Dipagi hari sekitar jam 8.30 saya ke  aula FEB Universitas Negeri Gorontalo  untuk mengikuti Sosialisasi mengenai Pasar Modal karena saya dapat info tadi malam bahwa sosialisasinya akan di mulai jam 8.30. Tapi setelah saya datang....eeee??? ternyata Aula nya belum dibuka. hmmm,,,, masih sempat dech makan di kantin.

Setelah saya makan di kantin,.. masih nunggu lagi aulanya dibuka... akhirnya hampir jam 10 udah dimulai dan beberapa saat kemudian sosialisasinya udah di mulai. Pemateri pada sosialisasi ini adalah pak Boby dan Ibu Selvi. Sekilas saya mendengar dari materinya bahwa Grafik pada saat trading sangat menentukan untung dan rugi dalam hubungannya dengan volume trading. dan bukan hanya itu juga tapi fitur aplikasi dari bank sekuritas sangat berpengaruh pada modal kita.

Setelah materi telah selesai saya pun ikut mendaftar di mandiri sekuritas karna tadi kata pak boby fitur dari bank mandiri sekuritas sangat bagus. kemudian habis aku mendaftar saya kegedung kuliah baru atau RKB di sana saya naik ke lantai 3. saya suka kelantai tiga karena di sana enak anginnya sepoi-sepoi. dan juga ruangannnya banyak yang free.

saya di lantai tiga sampai beberapa jam chatting dan sekalian kerja online jadi penambang BTC hehehe..., stelah beberapa saya di atas sekitar hampir jam 5 saya mendengar pintu seperti di gerak-gerakin, tapi saya gak peduli karna saya udah biasa di sini sampai jam 7 tapi  belum ditutup pikirku.

sekitar jam 5.45 saya turun ke lantai bawah...
"astaga pintunya udah dikunci. dan semua ruangan udah di kunci lagi... cetusku.. ".
akupun naik turun tangga sambil berpikir bagaimana saya bisa keluar dari gendung ini kalau di kunci begini.. Ah , aku gak mau ambil resiko.

 saya pun kelantai 2 karna disitu ada jendela yang terbuka dan menunggu ada yang lewat. tapi hampair 10 menit gak ada yang lewat saya pun kelantai bawah lagi dan kemudian ke lantai 2 dan saya melihat mas (pria) dari fakultas mipa yang keluar. dan berjalan menuju pulang melaui samping gedung tempat saya terkunci. saya pun berusaha
" Mas..."?? .mas itu mencari di mana arah suara itu....
ku ulangi lagi." mas... mas..." ?? kemudian dia melihat saya yang ada di atas dan menanyakan kenapa saya di atas. lalu saya mengatakan kalo saya terjebak di dalam karena ruangannya udah di kunci .

mas itu pun berpikir....caranya... lalu saya minta tolong kepadanya untuk menncaraikan Cleaning service FEB di fakultas kalo masih ada...
dia pun pergi mengecek di fakultas FEB.
beberapa saat kemudian dia balik ke saya dan berkata bahwa cleaning service nya udah mau kemari bawa kunci....
wah syukurlah.... tuturku.
" Mas makasi ya,,,,,. ya balas si mas tadi.
saya pun turun kelantai 1 untuk menunggu cleaning service membukakan pintu buat saya.
beberapa saat kemudian cleaning service pun datang dan membukakan saya pintu.

saya pikir Cleaning service marah karena saya belum pulang dari tadi...
ternyata cleaning servicenya yang minnta maaf ke saya kalo dia sudah mengunci pintu tanpa mengecek kalo masih ada orang.

o makasih ya.ucapku ke claning service karena udah bukakan piintu.

"untunglah cleaning service nya belum pulang ... kalo tidak aku bisa tidur diruangan sampai pgi.
pokoknya kapok dah kalo sampai hampir malam baru pulang.

itu untuk ceritaku hari ini :)
see you next time :)


LIHAT POSTINGAN YANG LAIN