MALAS JANJIAN DENGAN ORANG LAIN LAGI | RIMAN PORTAL

MALAS JANJIAN DENGAN ORANG LAIN LAGI

SERVER PULSA TERPERCAYA
Hari ini adalah hari terakhir untuk melakukan pembayaran SPP atau UKT bagi Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo untuk memasuki tahun Ajaran yang baru. Semalam aku udah Janjian ama teman kost aku yang bernama Mr. D (* Nama Samaran). Saya janjian dengan dia untuk melakukan pembayaran bersama-sama. Semalam dia bilang
" Nanti bangunkan Ka' ya ... kalau Riman Udah bangun duluan, nanti kita pergi sekitar jam 7 gitu... katanya. Agar nantinya tidak terlalu banyak antrian". tambahnya.

Pagi nya saya udah bangun duluan dan pergi mandi dan siap-siap untuk pergi bayar. Setelah Saya Mandi saya langsung membangunkan Mr.D agar dia langsung bersiap-siap. Dia pun bangun dan pergi mandi. Saya sengaja belum membangunkan dia tadi, karena saya pikir masih terlalu pagi. Saya pun menunggu dia sampai selesai mandi.

Sudah beberapa puluh menit saya menunggu dia, dan ternyata akhirnya dia pergi bukan bersama saya, akan tetapi pergi bersama orang lain. Haaaaa, betapa tidak bergunanya perjanjian di masa kini. Semuanya hanya PHP. Semuanya tipuan. Semuanya tiada yang bisa di percaya. Semuanya palsu. 

Saya tidak pernah berpikir kalo dia segitunya, karena dia termasuk orang yang taat dan affraid to God. Tapi apa faktanya,?????? ketaatan tidak menjamin seseorang dapat di percaya dapat menepati Janji. Ya.... itu mungkin kesimpulan dari saya...

Berhubung dia udah pergi, maka saya pun pergi sendiri dan karena sudah terlalu lama saya berangkat menuju Bank, setibanya saya mendapatkan Nomor antrian yang akan membuat saya lama menunggu yaitu antrian No. 77. Hmm, biarlah yang penting masih bisa bayar di pagi ini. daripada orang yang lain datang tidak mendapatkan nomor antrian dan harus kembali lagi disiang hari.

Akhirnya sekian lama saya menunggu antrian no 77. tiba juga dan UKT saya terbayar sudah. Untuk kali ini saya menyimpulkan "SEMUANYA TIDAK ADA YANG DAPAT DIPERCAYA"

Bye... See you on my other Diary.