Cara Verifikasi Akun Epayzal | RIMAN PORTAL

Cara Verifikasi Akun Epayzal

SERVER PULSA TERPERCAYA
Kenapa sich kita harus memverifikasi akun Epayzal kita? banyak sekali keuntungan untuk pengguna atau nasabah yang melakukan verifikasi akun Epayzalnya. Diantaranya adalah Jumlah deposit dan pengeluaran/ withdraw kita tanpa Batas. Nah, Untuk melakukan verifikasi akun Anda ikuti langkah-langkanya yang saya sajikan secara secara rinci sehingga Anda tidak Akan bingung nantinya.

  1. Silahkan Akses di Sini untuk menuju laman Epayzal Jika Anda belum memiliki akun Epayzal, silahkan melakukan pendaftaran disini
  2. Setelah Anda sudah memiliki akun, maka segralah untuk melakukan verifikasi. langkah awalnya silahkan Anda kunjungi laman utama Epayzal. Silahkan Login dan Anda Akun melihat tampilan Laman seperti berikut ini.
    Laman Epayzal
  3. Silahkan Klik Tombol Verify Now. Untuk mendapatkan status akun Verified.
    Verify Now Epayzal
  4. Setelah Anda klik Tombol Verify Now maka Anda akan di alihkan ke laman yang berisi form untuk upload data kita. seprti gambar berikut ini.
    Upload to Epayzal
  5. Silahkan Upload data yang dibutuhkan untuk verifikasi dalam bentug JPEG, GIF dan PNG. Jika Anda bingung File Apa yang seharusnyanda upload untuk memverifikasi akun Epayzal Anda, maka berikut ini file yang seharusnya Anda gunakan adalah KTP, Foto Biasa yang sama dengan Diri Anda di KTP (foto Anda). Nomor Induk Kependudukan (berada diatas KTP Anda) dan Foto tagihan yang sesuai dengan alamat Anda di KTP ( bisa juga bukan tagihan, yang jelas harus sama dengan alamat Anda di KTP.
  6. Setelah Anda tahu file yang harus di upload untuk memverifikasi akun Epayzal Anda, maka silahkan pilih tombol Choose pada Form untuk memilih file yang akan di Upload. Setelah semuanya terpilih, maka silahkan menuju ke tombol Submit (Ada di gambar poin 4) untuk memulai proses upload file Anda.
  7. Tunggu hingga selesai sampai laman menunjukan file Anda telah terupload seperti pada gambar berikut ini.
  8. Setelah terupload, maka data dan akun Anda akan di review oleh pihak Epayzal.
  9. Setelah File Anda atau data Anda di terima oleh pihak Epayzal, maka status Anda yang sebelumnya adalah Unverified akan berubah menjadi Verified. seperti pada gambar berikut ini
    Verified Epayzal
  10. Selamat Bekerja Online Sahabat. Good Luck
  11. Jangan Lupa kunjung balik kemari ya sobat. Thank you :)

Penulis adalah seorang yang tertarik dengan bisnis modern dan senang berbagi informasi terkait bisnis dan keuangan serta teknologi yang merupakan passion penulis.~Sharing is simple~