Cara Mengamankan Akun Facebook Yang di Hack atau Di susupi Malware Terbaru 2016 | RIMAN PORTAL

Cara Mengamankan Akun Facebook Yang di Hack atau Di susupi Malware Terbaru 2016

SERVER PULSA TERPERCAYA
Mungkin Anda Akan kaget Ketika akun Anda yang biasanya Anda gunakan secara normal dan aman-aman saja, tiba-tiba teman Anda atau pengguna facebook lain memberitahukan Anda melalui akun Anda, bahwa Anda telah memposting hal-hal yang tidak senonoh, misalnya pornografi maupun postingan scam, atau penyebar virus dan hal-hal lain yang merugikan orang lain, maka Anda seharusnya segera mengamankan akun Anda.

Untuk membantu Anda mengamankan Akun Anda, berikut ini step-step untuk melakukannya dengan mengikuti tanda panah dan catatan disetiap gambar.
(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)
  1. Step 1, Silahkan menuju Halaman http://fb.com/hacked dan Anda akan di alihkan ke halaman checkpoint seperti laman berikut. Silahkan ikuti step demi step untuk mengamankan akun Anda.
  2. Step 2
  3. Step 3
  4. Step 4
  5. Step 5
  6. Step 6
  7. Selesai !!!! Anda telah mengamankan akun Anda.
NOTES:
Mohon segera beritahukan kepada orang yang  memberitahukan Anda mengenai keamanan akun Anda, bahwa Anda telah mengamankan akun Anda.
Mengapa? sehingga ketika Akun anda di dapatkan memosting konten seperti itu agar Anda segera diberitahu. dan Jika hal ini terjadi Saya rasa Anda harus segera menuju laman Bantuan melalui link ini => https://www.facebook.com/help/131719720300233/
lalu pilihlah bantuan yang sesuai.

Saya Harap Anda dapat mengamankan Akun Anda.
Mohon dishare Jika Bermanfaat.

Penulis adalah seorang yang tertarik dengan bisnis modern dan senang berbagi informasi terkait bisnis dan keuangan serta teknologi yang merupakan passion penulis.~Sharing is simple~