Bank Online Yang Harus Anda Ketahui | RIMAN PORTAL

Bank Online Yang Harus Anda Ketahui

SERVER PULSA TERPERCAYA
Di ere digital saat ini, bukan hanya komunikasi saja yang lebih mudah, tapi berbagai lini aktivitas kehidupan dipermudah dengan adanya internet. Misalnya saja aktivitas kirim dan terima uang dapat dengan mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan adanya e-banking dan internet banking.

Berikut ini adalah beberapa sistem pembayaran online (Online Payment Processor) yang perlu Anda ketahui, jika Anda adalah seorang pebisnis online maupun seorang yang ingin lebih dimudahkan dalam terima dan kirim uang dimana saja di seluruh dunia (world wide).

Paypal
Sistem pembayaran ini sudah tidak asing lagi bagi seseorang atau sekelompok orang yang menggeluti bisnis online. Paypal merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa terima dan kirim uang kepada siapa saja yang biayanya nyaris gratis.

PayPal didirikan di Polo Alto,California, Amerika Serikat pada tahun 1998 dan bermarkas di San Jose, California, Amerika Serikat dibawah naungan Ebay Inc. Sekarang ini PayPal telah melayani diberbagai negara termasuk di Indonesia, yang mana hampir semua Bank di Indonesia telah dapat melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank. Untuk membuat rekening Paypal sangat mudah. Anda hanya membutuhkan alamat email yang aktif dan tidak perlu kartu kredit. Jika Anda ingin mendaftar untuk membuat akun Paypal silahkan klik link ini.

Payza
Tidak kalah tenar juga, sudah banyak merchant yang menerima pembayaran melalui Payza. Fungsi Payza tidak berbeda dengan Paypal yakni untuk menerima dan mengirim uang ke seluruh dunia. Payza didirikan pada tahun 2002 bernama Alertpay dan bermarkas di Kanada, yang selanjutnya seletelah diakuisi oleh MH. Pillars. Ltd pada tahun 2012, AlertPay berubah nama menjadi Payza

Sama dengan Paypal, ada banyak manfaat Payza, diantaranya Anda dapat mengirim dan menerima uang dari mana saja. Apalagi Anda yang menggeluti bisnis online. Dapat dipastikan memiliki bank online dapat membantu Anda dalam melakukan aktifitas bisnis Anda secara lintas benua. Jika Anda ingin mendaftar untuk membuat rekening Payza maka silahkan mengklink link berikut.

Google Pay
Tidak mau kalah, Perusahaan raksasa di jagad maya Alphapet Inc mencetuskan layanan pembayaran yang bernama Google Pay. Layanan ini dirilis awal pada 26 Mei 2011 bernama Google Wallet. Selain itu Google sendiri memiliki Aplikasi dengan layanan sejenis bernama Android Pay yang tersedia di IOS dan Android. Pada 20 Februari 2018, Google kemudian menggabungkan Google Wallet dan Android Pay dan menamkan layanan finansial mereka dengan nama Google Pay.

EpayZal
EpayZal merupakan layanan bank digital yang didirikan pada tahun 2013 di India, layanan kirim dan terima uang online ini, lebih banyak digunakan dalam kegiatan Paid to Click (PTC) dan salah satu paid to clik yang menggunakan jasa Online bank ini yaitu Payforclick.in
Demikian informasi terkait Bank Digital kali ini. Layanan Bank online yang diulas saat ini hanyalah sebagian dan akan dilanjut lain waktu. jika Anda suka silahkan share menggunakan Tombol bagikan yang adi dibawah. dan jika Ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan, sempatkan waktu Anda untuk berkomentar di kolom komentar yang tersedia dibawah. Terima kasih 

Penulis adalah seorang yang tertarik dengan bisnis modern dan senang berbagi informasi terkait bisnis dan keuangan serta teknologi yang merupakan passion penulis.~Sharing is simple~