Telegram Kurang Aman? Atau Pengguna Kurang Cerdas! | RIMAN PORTAL

Telegram Kurang Aman? Atau Pengguna Kurang Cerdas!

SERVER PULSA TERPERCAYA
Telegram merupakan aplikasi yang dirilis tahun 2013 oleh Pavel Durov pria asal Rusia. Telegram merupakan aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi perpesanan lainnya layaknya WhatsApp, tapi yang paling menarik dari Telegram adalah fitur custom yang sangat fleksibel melalui "botfather".

Dengan adanya fitur bot ini, Telegram menjadi serba bisa yang membantu berbagai pekerjaan manusia secara cepat tanpa terlalu banyak membuang tenaga, waktu dan pikiran. Karena fitur bot ini, banyak sekali server perpulsaan yang muncul dan memanfaatkan fitur bot ini disetiap melakukan transaksi.
Banyak nya pengguna Telegram untuk bertransaksi via Telegram, mengundang banyak godaan bagi para penipu untuk mencoba menghack akun Telegram khusus nya pengguna server pulsa (penjual pulsa)
Banyak sekali modus penipuan yang muncul diantaranya adalah sebagai berikut.

Pura-pura Baik di Chat Layaknya CS
Penipu berusaha membantu pengguna telegram untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi dengan catatan dia (penipu) harus memiliki kode yang dikirimkan pihak telegram. Jadi, apabila pengguna merupakan pengguna yang cerdas gak bakalan memberikan kode dari Telegram

Telepon Ke Nomor Sasaran.
Setelah Anda mendapatkan Telepon dari Telegram, Anda akan mendatkan kode 5 digit yang sama dengan 5 angka terakhir penelepon +447***** apabila kode dikirim kan tanpa Anda meminta nya, maka biasanya Anda akan terima telpon dari orang yang mengatasnamakan Telegram untuk membantu menjaga akun Anda Agar Aman dengan catatan memiliki 5 digit terakhir penelepon dari Telegram (official). 

Sekali lagi, apabila Anda adalah pengguna yang cerdas tak akan mungkin begitu mudahnya memberikan kode tersebut. Karena dari pihak Telegram sendiri sudah beri warning di chat, agar jangan berikan kode kepada siapapun. dan perlu diketahui bahwa apabila memang pihak telegram yang menelepon Anda pasti bukan dari Pengguna operator seluler atau Apabila dia Chat pasti ada tanda Centang (verifikasi) yang memang tanda Resmi (official) dari Telegram.

Banyak sekali pengguna yang kurang bijak dan kurang smart sehingga dengan mudah memberikan kode dari Telegram. Selain itu, banyak sekali komentar review aplikasi di Play Store yang mengeluhkan dan yang paling lucu dan paling idiot adalah mereka menunjukkan ketololan mereka di Review mereka. So, marilah menjadi pengguna yang bijak dan cerdas.

Jika Anda ingin mengunduh konten laman ini, silahkan klik tombol dibawah ini.

Penulis adalah seorang yang tertarik dengan bisnis modern dan senang berbagi informasi terkait bisnis dan keuangan serta teknologi yang merupakan passion penulis.~Sharing is simple~