Inilah Instrumen Investasi Untuk Pemula! Khususnya Milenial | RIMAN PORTAL

Inilah Instrumen Investasi Untuk Pemula! Khususnya Milenial

SERVER PULSA TERPERCAYA
Sebagai generasi milenal yang terbiasa praktis, sehingganya gak mau ribet untuk berbagai urusan. Termasuk penulis sendiri gak mau ribet. Termasuk dalam urusan investasi. Tapi untungnya, saat ini banyak sekali platform investasi yang telah support untuk memenuhi keinginan kaum milenial.

Sehingga segala jenis transaksi investasi sudah dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sehingga hal ini tidak lagi merepotkan kaum milenial yang terbiasa melakukan berbagai jenis aktivitas diberbagai platform. Atau sering disebut aktivitas multiplatform/ multichannel.


Nah berikut ini adalah instrumen investasi yang sangat cocok untuk pemula.

Investasi reksadana
Investasi reksadana merupakan salah satu instrumen investasi yang cocok untuk anak muda dana sangat cocok bagi milenial yang masih minim modal. Hanya dengan modal 100 ribu rupiah, kita sudah dapat berinvestasi.

Oleh karena itu, jenis investasi ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang baru mulai belajar untuk memulai berinvestasi. Walaupun dengan modal kecil, tapi banyak banyak sekuritas yang memberikan imbal hasil yang melebihi persentase deposito bank yang hanya sebesar lebih kurang 2% p.a.

Selain itu juga, ada juga sekuritas reksadana yang membuka peluang untuk berinvestasi hanya dengan uang Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Jadi, Investasi reksa dana merupakan instrumen investasi paling mudah.

Selain kemudahan, Investasi reksadana tersedia jenis Syariah dan reguler (non-syariah). Sehingga, memberikan fleksibilitas bagi siapa saja yang ingin berinvestasi.

Investasi Emas
Selain reksadana, ada juga investasi logam mulia emas yang patut dicoba kawan milenial. Sebelumnya jual beli emas yang hanya bisa dilakukan secara online, sekarang sudah bisa dilakukan secara online. Dan bahkan bukan hanya dipegadaian yang kebanyakan dikenal umum, tapi sudah banyak agen penjualan yang dapat menjadi tempat investasi emas.

Pembayaran untuk melakukan pembelian instrumen investaspun dapat dilakukan melalui Bank, sehingga bagi kaum milenial yang telah menggunakan internet banking dan mobile banking akan lebih mudah dalam bertransaksi.
Ada banyak jenis investasi. Akan tetapi sebagai investor dengan modal kecil maka jenis investasi diatas yang layak dicoba.