MENGAPA L0NTE HARUS DIBAYAR? | RIMAN PORTAL

MENGAPA L0NTE HARUS DIBAYAR?

SERVER PULSA TERPERCAYA
Seorang pramuria, penjaja malam atau biasa di kenal dengan istilah lonte merupakan salah satu wadah untuk melampiaskan birahi para pria.

Tentu saja dengan harga yang tidak murah. Sehingga orang yang memesan jasa ini merupakan orang berduit. Penulisan artikel ini bukan bermaksud untuk membahas sesuatu yang bersifat vulgar akan tetapi untuk membahas profesi yang satu ini.

Nah, lantas mengapa L#nte harus dibayar?

Profesi Ini Tidak Mudah
Menjalani kehidupan sebagai wanita malam merupakan sebuah hal yang tidak mudah dilakukan dan dilakukan karena merupakan sebuah keterpaksaan. Belum lagi banyak risiko yang kemungkinan dapat menjadi bencana bagi dirinya. Misalnya terserangnya penyakit kelamin seperti HIV, dll. Tidak hanya itu kemungkinan masalah sosial yang akan membuatnya terkucilkan.

Pramuria Butuh Uang
Tentu saja menjalani pekerjaan ini memiliki berbagai macam tujuan salah satunya adalah uang. Keterpaksaan untuk menjalani profesi ini seperti yang diungkapkan oleh pekerja malam biasanya adalah untuk mengatasi masalah ekonomi. Sekalipun bukan tujuan uang, tentu saja untuk menopang pekerjaan yang digelutinya tentunya membutuhkan uang.

Lonte Bukan Alat Pemuas Nafsu
Penjaja malam bukanlah seperti Alat yang anda beli sekali dan dapat anda gunakan berkali-kali tanpa harus bayar lagi. So, Ketika kamu memesan (BO) seorang l0nte maka haruslah kamu bayar. Tentunya dengan harga yang sesuai dengan pelayanan, hehehe.

Lonte Butuh Perawatan.
Agar profesi malam ini berjalan dengan mulus, tentunya di sertai dengan beragam penopang diantaranya adalah perawatan. Perawatan yang dilakukan seorang l#nte dapat berupa riasan tubuh (make up) ataupun perawatan dalam seperti perawatan kesehatan, dengan melakukan check up secara rutin. Untuk melakukan semua perawatan ini tentu tidaklah murah, so… harus bayar ya.. Kan udah dipuasin :)