Karakteristik Website Dapat dipercaya | RIMAN PORTAL

Karakteristik Website Dapat dipercaya

SERVER PULSA TERPERCAYA
Website memiliki berbagai jenis diantaranya adalah untuk keperluan pribadi untuk keperluan blog yang berisi curhatan dan keperluan komersial untuk belanja online, menjual jasa, dan lainnya yang bersifat menjual. Untuk website yang tujuannya untuk keperluan pribadi, tidak terlalu penting untuk mendapatkan status kredibel. Lain halnya dengan web untuk Tujuan komersial. Memperoleh predikat yang terpercaya sangat penting untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat Untuk memperkuat eksistensi Website. Nah, ada beberapa faktor yang mempengaruhi kredibilitas sebuah website, yakni sebagai berikut.

Menggunakan domain TLD
Top level domain (TLD) menjadi salah satu indikator sebuah website dapat dipercaya. Dengan menggunakan sebuah domain tld yang berbayar maka dapat disimpulkan bahwa sebuah website benar benar serius untuk menjalankan usaha atau bisnisnya. Domain tld sangat banyak dan bervariasi tergantung fungsi yang melekat dari sebuah domain. Akan tetapi domain tld yang begitu populer adalah dot com atau domain tld untuk sebuah negara misalnya di Indonesia adalah dot.co.id di Jepang dot.co.jp

Terdaftar di Google Maps
Salah satu yang dapat menjadi tolok ukur adalah terdaftarnya sebuah usaha di Google Maps. Dengan terdaftarnya di Maps maka dapat disimpulkan bahwa sebuah usaha tersebut sudah terverifikasi keberadaanya. Sehingga usaha tersebut benar benar dapat terpercaya.

Costumer servicenya stand by
Costumer servis yang terdapat di web selalu aktif dan mudah untuk dihubungi. Media contacts yang bervariasi juga dapat dijadikan patokan terpercayanya sebuah website/ usaha. Misalnya perusahaan dapat dihubungi melalui media sosial, telepon dan lain sebagainya.

Adanya Testimoni
Dengan adanya Testimoni maka dapat dikatakan bahwa sebuah usaha tersebut benar adanya dan dapat dipercaya. Oleh karena itu mengapa pentingnya untuk melihat testimoni dalam sebuah website.

Nomor rekening.
Nomor rekening tidak terlalu menjadi sesuatu yang perlu menjadi pertimbangan. Akan tetapi apabila sebuah website mencantumkan nomor rekening dengan nama usahanya maka sangat lah jelas bahwa perusahaan atau website tersebut kredibel. Walaupun begitu menggunakan nomor rekening dengan nama pemilik usahanya Juga bisa dipercaya ya guys.
Demikian artikel yang bisa saya share ke kalian. Jika ini bermanfaat silahkan dishare ya…. Thank you.