LinkAja Kini Hadir Sebagai Pesaing OVO dan Go-Pay | RIMAN PORTAL

LinkAja Kini Hadir Sebagai Pesaing OVO dan Go-Pay

SERVER PULSA TERPERCAYA
Era digital sudah merangkak di berbagai lini kehidupan contohnya di lini keuangan. Saat ini sudah berbagai jenis e-money yang hadir memberikan layanan keuangan kepada masyarakat. Saat ini berdasarkan data resmi dari laman website Bank Indonesia sudah terdaftar 36 Jenis layanan E-money.
 
E-money yang cukup mendominasi pasar di Indonesia merupakan E-money dari perusahaan jasa transportasi Gojek dengan produk e-moneynya Go-Pay, yang kemudian disusul oleh E-money di bawah manajemen Lippo Group yakni OVO. selanjutnya di ikuti oleh Tcash yang merupakan E-money milik Telkomsel.

Persaingan yang begitu sengit perusahaan jasa layanan keuangan ini, kini Tcash berevolusi menjadi E-money dengan nama LinkAja yang siap memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat. LinkAja merupakan merger layanan e-money dari Himbara (Himpunan Bank Negara) yakni BRI, MANDIRI, BNI dan BTN serta Badan Usaha Milik Negara yakni Telkom, Pertamina . seluruh e-money yang dikelolah oleh Himbara kini dilebur menjadi satu menjadi LinkAja.

Dengan hadirnya LinkAja tentunya akan memberikan warning buat penyedia layanan keuangan lain. Bagaimana tidak, LinkAja memiliki lingkup nasabah yang cepat luas karena terhubung langsung dengan Bank plat merah dan operator Telekomunikasi.

LinkAja mulai dapat di diunduh aplikasinya sejak tanggal 22 Februari dini hari melalui aplikasi Play Store maupun App Store. Untuk pengguna Tcash, dapat mulai menggunakan LinkAja dengan cara mengupdate aplikasi Tcashnya dan menyetujui untuk menggunakan layanan LinkAja sehingga tampilan dan layanan terkini dari Link Aja pun dapat dinikmati.

Ada beberapa promo yang di hadirkan untuk memeriahkan launchingnya layanan LinkAja yakni
Diantaranya Undian Mantaph Grand Prize dengan hadiah Smartphone Samsung, Kejat Kejut dengan hadiah uang hingga 1 Juta, Beli Voucher Game diskon 50% dan mendapatkan paket data 500 MB secara gratis.

Selain itu tentu yang tak kalah menariknya adalah kemudahan urusan finansial melalui Bank BUMN yakni selain mudahnya melakukan transaksi, mendapatkan free Charge bila melakukan transfer antar bank HIMBARA. Tentunya bakalan hadir fitur yang siap jadi pesaing e-money yang sudah jadi trend sebelumnya.

Kamu udah beralih ke LinkAja atau belum?
kalau belum buruan... banyak promonya lho... 
jangan lupa subscribe dan share ya... :)
biar teman yang lain pada tau. Thank you.

~SHARING IS SIMPLE~