Cara Unlock Modem Orbit Star Dan Orbit Max

SERVER PULSA TERPERCAYA

Modem Orbit merupakan MIFI keluaran dari perusahaan ternama pembuat modem yang sangat terkenal yaitu Huawei yang bekerja sama dengan Provider Telkomsel. Modem Orbit ini ada dua Jenis yaitu orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star sendiri sudah dua keluaran yakni Orbit Star 1 dan sekarang Orbit Star 2.

Modem orbit dapat Anda miliki dengan cara mengunjungi website myorbit.id, saat Anda ingin membeli masukan Kode Vouceher Orbit berikut: 0FLIROC untuk medapatkan data 5GB.Setelah Anda beli maka Anda akan mendapatkan Router Orbit yang include dengan SIM card Orbit (simPATI Orbit, Telkomsel)



Menurut pihak Orbit, MIFI Orbit hanya bisa menggunakan SIM Card yang include dengan router yang dibeli. Jadi tidak bisa menggunakan kartu lain misalnya Indosat, XL, Axis, Byu, Smartfren dan Live On, MPWR bahkan SIM keluaran Telkomsel AS, SIMPATI dan Loop.


Akan tetapi, sudah banyak pelanggan yang membuktikan bahwa Router orbit sudah unlock dalam artian bisa menggunakan SIM Card lain selain SIM Orbit. Ada juga pelanggan yang mengatakan bahwa tidak bisa connect saat menggunakan SIM Card lain. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa perangkat orbit yang dibeli setiap orang mungkin ada yang unlock dan masih locked.


Bila Anda mendapatkan perangkat Orbit yang locked, maka tenang saja ada solusi yang bisa dilakukan dengan langkah-langkah seperti berikut ini.


Pertama, Anda perlu melakukan install APK dari Huawei yang bernama AI Life melalui link berikut https://smarthome.hicloud.com/d/?v2 


Notes: Ada yang menyarankan untuk login melalui 192.168.8.1 (Sesuai IP alamat IP Orbit kamu) tapi saya tidak menyarankan karena penulis sendiri melakukan settings disitu tapi Kendalanya Aplikasi Orbit nya tidak bisa digunakan, jadi kita tidak bisa menggunakan fitur yang di APK orbit.


Kedua, Silahkan hubungkan dengan perangkat MIFI Anda yang Online.


Ketiga, Login menggunakan (Password System) MIFI Orbit dan bukan password WIFI

            Baca Juga: Cara Mengetahui Password System modem Orbit


Keempat, Setelah login Silahkan:

Klik >>Show More, => Pilih APN Settings, lalu tambahkan APN sesuai provider yang ingin Anda gunakan.

Pastikan juga APN provider yang ingin Anda gunakan terpilih biar biar bisa konek. Opsi lain biar biar gak ribet di centang pilihan Otomatis pilih jaringan.


Demikian informasi yang dapat penulis bagikan, semoga bermanfaat. Jika bermanfaat jangan lupa sharing ke teman-teman kamu ya… :) 

~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Cara Unlock Modem Orbit Star Dan Orbit Max"

Contact Form

Name

Email *

Message *